Jakarta (ANTARA News) - Timnas futsal Astaga.com lifestyle on the net mengincar gelar juara piala AFF (Asean Football Federation) informasi beasiswa gratis 2010 di Vietnam yang dipertandingkan mulai 5 hingga 11 April mendatang. "Kami untuk kali ini target juara," kata Manajer timnas futsal Indonesia, Darius Sinathrya, di Jakarta Sabtu di sela-sela pertandingan futsal "Piala Milo Sereal Sarapan".

Menurut dia, ada sedikit perubahan dalam komposisi pemain dengan masuknya dua pemain yakni Ade Lesmana dan Alfian.

"Dua pemain ini tidak masuk dalam tim kualifikasi AFC lalu. Mereka menggantikan dua pemain lainnya," katanya.

Peluang Astaga.com lifestyle on the net merebut juara terbuka setelah juara bertahan Thailand tak tampil. Di event ini lima tim yang tampil yakni Malaysia, Myanmar, Filipina dan Vietnam dan Indonesia.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari indonesia. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

"Malaysia yang menjadi saingan selain tentunya tuan rumah Vietnam," katanya.

Darius berharap, tim dapat tampil lebih baik lagi dibandingkan berlaga di kualifikasi futsal AFC lalu. "Ini juga bagian dari persiapan tampil di Uzbekistan pada Mei mendatang," katanya. Rombongan Timnas akan bertolak pada Senin ke Vietnam.

Sementara sebanyak 32 tim Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Jakarta tampil di kompetisi futsal "Piala Milo Sereal Sarapan" di Mal Artha Gading, Jakarta, Sabtu hingga Minggu.

Event ini juga dapat dikatakan kompetisi futsal pertama digelar di mal atau pusat perbelanjaan. Panitia menciptakan lapangan futsal di lantai utama mal tersebut dengan membatasi lapangan dengan jaring.

(ANT/S026)