Sun City, Afrika Selatan (ANTARA News/Reuters) - FIFA mulai April akan menyelenggarakan tes doping di informasi beasiswa luar negeri kompetisi terhadap para pemain yang mungkin ambil bagian dalam Piala Dunia, kata badan sepak bola dunia lowongan kerja terbaru itu, Senin. FIFA mengatakan tes darah dan air seni akan dilakukan tanpa pemberitahuan. Tes itu akan dimulai 10 April dan akan berlangsung hingga sehari sebelum Piala Dunia informasi beasiswa gratis 2010 dimulai 11 Juni.

Sejumlah 32 finalis telah diberitahu untuk melaporkan keberadaan para anggota tim mereka kepada FIFA pada 22 Maret.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan indonesia ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke indonesia.

Tes obat terlarang juga akan dilakukan selama kompetisi selama sebulan di Afrika Selatan, kata Kepala Medis FIFA, Jiri Dvorak.

"Kami akan memerangi doping secara serius dan bertekad mematuhi sepenuhnya undang-undang WADA (Badan Antidoping Dunia)," katanya pada konferensi pers di Sun City, tempat FIFA mengakhiri konferensi medis tiga hari, Senin.

Dvorak mengatakan FIFA telah melakukan lebih dari 33.0000 tes doping "selama bertahun-tahun" dengan hasil positifnya hanya 0,03 persen. (S005/K004)