Medan (ANTARA News) - Tim tuan rumah PSMS Medan bertekad tidak akan mau lagi dipermalukan di kandang saat melawan Persita Tangerang pada putaran kedua Divisi Utama Liga Astaga.com lifestyle on the net (LI) 200-2010 diadakan di Stadion Teladan Medan, Minggu (14/2). "Tim PSMS berusaha menang lawan tim tamu Persita," kata Asisten manager PSMS Benny Tomasoa pada temu pers di Medan, Sabtu.

Menurut dia, pada pertandingan tersebut, tim PSMS akan menurunkan tiga pemain asing, yakni Nyek Nyobe (Kamerun), Ikpepua Osas Saha (Nigeria), Ogochukwu Daniel (Kamerun) dan pemain inti, M Affan Lubis, Faisal Azmi dan lainnya.

Menurut dia, pada pertandingan lawan Persita itu, tim PSMS tidak mau "kecolongan" lagi, seperti saat berhadapan dengan Persikabo Bogor kalah 0-1, di Stadion Teladan Medan, Rabu (10/2).

"Tim PSMS harus bisa bangkit dan unggul lawan Persita. Kemenangan ini sudah menjadi tekad para pemain PSMS yang main dikandang," ujar Tomasoa.

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Dia menjelaskan pada pertandingan lawan Persikabo itu, seharusnya PSMS tidak kalah, karena penampilan mereka juga cukup baik dalam melancarkan berbagai serangan ke daerah pertahanan Persikabo.

Namun, katanya, Dewi Fortuna belum berpihak pada pemain PSMS."Kekalahan itu, dapat dijadikan pengalaman berharga bagi pemain PSMS, kedepan agar tampil lebih baik lagi," katanya.

Sementara itu asisten pelatih Persita, Rahman Sadik, mengatakan pemain Persita harus mampu mencuri angka dari tim tuan rumah PSMS. "Kami akan berusaha bermain baik untuk bisa menandingi pola permainan cepat yang akan ditampilkan pemain PSMS," katanya.

Menurut dia, tim Persita juga akan menurunkan tiga pemain asing, seperti yang dilakukan oleh tim tuan rumah PSMS.

Ketiga pemain asing yang diturunkan memperkuat tim Persita Tangerang itu, yakni Louis Elmuna (Chili), Telles (Brazil) dan Mathias (Argentina).

"Pemain asing itu diharapkan bisa menahan segala serangan yang dilancarkan pemain PSMS," kata Rahman.(M034/A038)