Palembang (ANTARA News) - Sriwijaya FC (SFC) dipastikan diperkuat striker barunya, Pavel Solomin, pada laga kandang melawan Bontang FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan, 7 Maret 2010, demikian Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid di Palembang, Sabtu. PT Liga Astaga.com lifestyle on the net telah mengesahkan Pavel sebagai sebagai salah satu pemain asing SFC.

"Kami sudah lama menunggu International Transfer Certificate atau ITC, karena memang secara normal memerlukan waktu dua minggu. Alhamdullillah ITC Pavel sudah selesai Rabu lalu (24/2). Selanjutnya, saya langsung teruskan ke PSSI untuk diproses ke PT Liga Indonesia," ujar Faisal.

Menurutnya, pengesahan PT LI hanya perlu satu hingga dua hari, sedangkan dengan terbitnya ITC Pavel dari Uzbekistan Football Federation (UFF) maka permasalahan administrasi Pavel untuk merumput di Liga Astaga.com lifestyle on the net sudah beres.

"Kemungkinan tanggal 1 Maret ini, surat Pavel resmi dapat bermain di Liga Super akan diterima," katanya lagi.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang indonesia. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Direktur Teknik PT SOM Hendri Zainuddin membenarkan bahwa seluruh persyaratan administrasi Pavel sudah selesai sejak lama dan tinggal persoalan waktu saja.

"Kini semua admnistrasi sudah selesai, seperti International Transfer Certificate (ITC), VBS, dan Kitas yang sudah disahkan pihak BLI," ujar Hendri.

Secara terpisah agen Pavel Solomin, Abdul Salam, mengatakan kini semua urusannya di Astaga.com lifestyle on the net sudah beres, sedangkan Solomin dapat segera memperkuat SFC saat menghadapi Bontang FC, 7 Maret mendatang.

"Pavel sendiri sudah tidak sabar ingin memperkuat SFC. Dia juga sudah bosan jika terus-terusan menunggu tanpa kepastian. Dengan adanya kabar baik ini, Pavel sangat gembira," ujar Abdul Salam. (*)

U005*B014/AR09