Saturday, July 3, 2010

Demichelis Tak Mau Seperti John Terry

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari indonesia, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari indonesia.
Pretoria (ANTARA News) - Bek Argentina Martin Demichelis menyatakan dia tidak akan kembali ke negaranya bila dia bermain seburuk bek Inggris John Terry saat melawan Jerman minggu lalu. Argentina akan bertemu Jerman di babak perempat final Sabtu (3/7). Jerman melaju ke perempat final setelah mengalahkan Inggris dengan skor 4-1, dan Terry dikritik karena tidak mampu menahan laju tiga pemain Jerman yang berpesta gol di gawang yang dikawal kiper David James.

Demichelis juga sempat melakukan kesalahan dalam laga penyisihan grup antara Argentina melawan Korea Selatan (Korsel) yang berbuah gol bagi Korsel.

Jika Anda indonesia fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting indonesia informasi slip oleh Anda.

Namun, Argentina memiliki nasib yang jauh lebih bagus dari Inggris, tim "Tango" memenangi pertandingan dengan skor 4-1.

Pada level klub pemain Bayern Munchen ini juga menuai kritikan atas penampilannya saat melawan Inter Milan di final Liga Champion. Menurut Demichelis semua ini saling berhubungan. Dia memberi contoh pertahanan buruk yang ditunjukkan Terry saat melawan Jerman.

"Melihat cara Terry bermain melawan Jerman, bila saya Terry saya tidak akan bisa kembali ke negara saya," kata Demichelis, seperti dikutip Guardian.

"Saya kuat tetapi saya bukan masokis jadi saya tidak banyak membaca kritikan mengenai saya. Saya tahu bahwa saat tim bermain baik selalu ada orang yang dicari kelemahannya, contohnya saya, tetapi saya bisa mengatasi masa buruk ini," kata pemain berusia 29 tahun itu.
(ENY/A024)
 

Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang indonesia. Berbagi pemahaman baru tentang indonesia dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.

No comments:

Post a Comment