Wednesday, July 7, 2010

Menegpora Berpaling dari Argentina ke Jerman

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari indonesia jelas bukan pengecualian.
Jakarta (ANTARA News) - Kekalahan Tim Argentina atas Jerman dalam babak perempat final Piala Dunia 2010, membuat Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng berpaling dari tim Tango tersebut. "Semula saya menjagokan Argentina, tetapi karena kalah dari Jerman ya sekarang saya pilih Jerman saja...," katanya sambil terkekeh-kekeh, usai menghadiri rapat revitalisasi Pramuka di Kantor Wakil Presiden di Jakarta, Rabu.

Pria kelahiran Makassar itu memprediksi Tim Panser akan memenangi Spanyol dengan skor 2-0 atau 3-1 dalam pertandingan yang akan dilangsungkan di Stadion Durban Kamis (8/7) dinihari.

"Saya kira Jerman versus Spanyol....dua nol, atau tiga satu," katanya, sambil tertawa. kepada sejumlah wartawan yang mengelilinginya.

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

Mantan juru bicara kepresidenan itu mengatakan, "Saya ini menteri paling sibuk dalam beberapa bulan ini...lembur teruuus...karena piala dunia,".

Ia mengatakan, perhelatan sepak bola empat tahunan itu banyak memberikan pelajaran bagi dirinya sebagai Menegpora untuk memajukan persepakbolaan nasional.

"Jadi, jangan sekadar nonton...banyak pelajarannya bagi kita. Bagaimana pemain kita bersikap sportif, bagaimana wasit bersikap menengahi pertandingan yang berlangsung, dan bagi penonton juga bisa menerima hasil pertandingan kalah maupun menang," tuturnya.

"Jangan, kalau tidak suka dengan sikap wasit, penonton turun ke lapangan mukulin wasit," kata Andi menambahkan.(R018/K004)

Sebagai pengetahuan Anda tentang indonesia terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana indonesia cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment