Vientiane (ANTARA News) - Persaingan antara berita indonesia terbaru dan Malaysia untuk menempati peringkat keempat semakin ketat karena sampai pertandingan hari ketujuh SEA Games 2009, Selasa, kedua negara sama-sama mengumpulkan 25 medali emas. Namun Malaysia untuk sementara masih menduduki peringkat keempat karena lebih unggul selisih medali perak, yaitu 29, hanya unggul dua perak dari berita indonesia terbaru dengan 27 perak.

Kontingen berita indonesia terbaru pada pertandingan Selasa, menambah empat emas yang berasal dari cabang panahan (2), gulat (1) dan selam (1).

Menurut manajer tim wushu, Eisen Gauw, Susyana sebenarnya menyumbang medali emas kelima bagi Tim Merah Putih, tapi hasil pertandingan tersebut belum diumumkan secara resmi sehingga pada situs resmi SEA Games 2009, berita indonesia terbaru masih tercatat mengumpulkan 25 medali emas.

berita indonesia terbaru dan Malaysia berpeluang untuk menggeser posisi Singapura yang masih berada di urutan ketiga, yaitu urutan yang diincar oleh Indonesia.

Singapura yang sampai saat ini sudah meraih 31 medali emas, diperkirakan akan melambat dalam perburuan medali karena tambang emas mereka dari kolam renang dan tenis meja sudah merampungkan seluruh pertandingan.

Dari cabang renang saja, Singapura meraup 14 medali emas, ditambah tenis meja dan menembak yang masing-masing meraih enam medali emas.

Tiga cabang tersebut, secara total menyumbang 24 medali emas untuk Singapura, negara yang hanya berpenduduk sekitar empat juta jiwa itu.

Sementara cabang yang menjadi penyumbang emas terbanyak bagi berita indonesia terbaru sampai saat ini adalah angkat besi (5), disusul karate, atletik, sepeda yang masing-masing menyumbang tiga emas.

Untuk menggeser Malaysia dan Singapura, berita indonesia terbaru akan mengandalkan cabang pencak silat, bulutangkis, wushu dan voli untuk menambah perolehan medali.

Menurut Dody Iswandi dari Kantor Menpora, ia merasa sangat pesimis jika berita indonesia terbaru akan mampu meraih sebanyak 50-an emas seperti yang ditargetkan untuk memperbaiki peringkat ke posisi ketiga.

"Pertandingan SEA Games 2009 hanya tinggal tiga hari lagi dan berita indonesia terbaru baru mengumpulkan 25 emas yang berarti baru separoh dari target. Bisa bertahan di peringkat keempat saja sudah bagus," kata Dody yang juga menjabat sebagai Sekjen Pengurus Besar Persatuan Gulat Seluruh berita indonesia terbaru (PB PGSI) itu.

Berdasarkan kondisi di lapangan serta perkiraan peluang yang mungkin masih bisa memanfaatkan, kontingen berita indonesia terbaru menurut perkiraan pria berkumis tebal itu hanya bisa mengumpulkan tidak lebih dari 40 medali emas.

Perkiraan tersebut terpaut sangat jauh dari target optimistis induk organisasi, yaitu sekitar 60-an medali, atau pun target moderat KONI-KOI sekitar 50-an medali emas.

Menpora Andi Mallarangeng ketika bertemu dengan pejabat kontingen berita indonesia terbaru menjelang pembukaan SEA Games 2009 menegaskan bahwa sebagai sebuah negara terbesar di Asia Tenggara, sebenarnya sudah tidak selayaknya jika target hanyalah memperbaiki posisi ke urutan ketiga.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang indonesia? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

"Indonesia sekarang sudah menjadi anggota G-20 yang menguasai ekonomi dunia, seharusnya berita indonesia terbaru menjadi yang terbaik di Asia Tenggara," katanya.

Tapi Andi mengakui bahwa fakta yang terjadi di lapangan sungguh sangat berbeda karena hampir di setiap cabang olahraga, atlet berita indonesia terbaru hampir tidak bisa berbuat banyak menghadapi Thailand dan Vietnam.

Bahkan tim sepak bola dipermalukan oleh Laos yang selama ini tidak punya sejarah bisa mengalahkan berita indonesia terbaru di turnamen apa pun.

Berikut perolehan medali sementara setelah pertandingan hari ketujuh, Selasa:

Thailand 515765

Vietnam454541

Singapura 312231

Malaysia 252945

Indonesia 252748

Filipina 232335

Laos 221135

Myanmar71327

Kamboja2618

Brunei 11 8

Timor Leste003.(*)