Saturday, June 5, 2010

Beckenbauer pesimistis rentang kesempatan negaranya di Piala Dunia

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.
Berlin (ANTARA News) - Tokoh sepak bola Jerman, Franz Beckenbauer mengatakan dalam wawancara yang disiarkan pers Jerman hari Minggu bahwa ia tidak optimistis pada kesempatan negaranya untuk berhasil di Piala Dunia. "Tanpa Michael Ballack, akan sangat sulit. Tim kami lemah," katanya kepada surat kabar Berli, Der Tagesspiegel seperti dilaporkan AFP.

"Kami harus bekerja keras hanya untuk mencapai semifinal," katanya.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai indonesia. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Persiapan Jerman terhalang oleh pengunduran diri pemain akibat cedera, seperti kapten Ballack, penjaga gawang Rene Adler, bek Heiko Westermann, dan gelandang Simon Rolfes dan Christian Traesch.

"Kami tidak pernah menjadi artis di lapangan seperti Brasil," tambah Beckenbauer, yang memimpin negaranya menjadi juara Pila Dunia sebagai kapten dan kemudian sebagai pelatih di tahun 1974 dan 1990.

Jerman, yang menjadi runners-up di Kejuaraan Eropa 2008 di Spanyol, akan melakukan pertandingan pembukaannya di Grup D melawan Australia pada 13 Juni.

Skuad mereka untuk ternamen tersebut terdiri atas para pemain muda.(S005/A038)

Ada banyak untuk mengerti tentang indonesia. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment