Batam (ANTARA News) - Atlet dari Provinsi Aceh, Maximilian Manurung, berhasil menjuarai lomba renang Selat Riau untuk kategori renang tanpa alat putra setelah finish di urutan pertama dengan waktu tempuh 2 jam 7 menit 49 detik. Maximilian mengungguli perenang lainnya setelah berenang sejauh 10 kilometer mengarungi Selat Riau dari Tanjung Uban, Bintan menuju Kabil, Batam, Minggu.

Di urutan kedua diraih atlet renang Jawa Barat, Raymund Haryanto, dengan waktu 2 jam 17 menit 8 detik, disusul oleh atlet renang dari DKI Jakarta, Christian Pandu Putra, dengan waktu tempuh 02 jam 17 menit 22 detik.

Untuk kategori renang tanpa alat wanita diraih atlet dari Jawa Barat, Yessy V Yosanda, dengan waktu 2 jam 20 menit 33 detik, disusul oleh atlet dari Jawa Barat lainnya Arini Ayuninggris dengan waktu 2 jam 31 menit 38 detik.

Juara ketiga nomor ini diraih atlet dari Sumatra Barat, Patricia Yosita, dengan waktu 2 jam 37 menit, 09 detik.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang indonesia ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

Untuk peserta lomba dari TNI/Polri, anggota Komando Pasukan Katak TNI AL dari Surabaya, Iswandi berhasil menjuarai lomba renang dengan menggunakan alat "Fin Swimming" dengan waktu 2 jam 13 menit 45 detik. Disusul oleh prajurit dari pasukan Intai Amfibi (Taifib) Jakarta, Suratman dengan waktu 02 jam 17 menit 19 detik.

Juara ketiga juga diraih oleh pasukan Katak TNI AL Surabaya, Anan dengan waktu 2 jam 21 menit 10 detik.

Sedangkan untuk kategori renang menggunakan alat "fin swimming" umum putra diraih atlet dari POR Suranaga DC Surabaya, Lukas Wibisono, dengan waktu 2 jam 4 menit 18 detik. Juara kedua diraih atlet dari Universitas Negeri Jakarta, Reinhard Tomel, dengan waktu 2 jam 18 menit 15 detik.

Juara ketiga diraih oleh Beby W Ekapasi dari POSSI Sumatra Utara dengan waktu 2 jam 32 menit 14 detik.

Terakhir untuk juara kategori "Fin Swimming" putri diraih oleh Margaretha Herawati dari Pekanbaru, Riau dengan waktu 2 jam 26 menit 28 detik, disusul oleh Seroja Mutiara Abadi dari POR Surayana DC Surabaya dengan perolehan waktu 02 jam 28 menit 06 detik.

Posisi ketiga diraih Cindy Claresta Wanta dari POSSI Lampung dengan waktu 02 jam 38 menit 12 detik.
(T.KR-NP/T009/P003)