London (ANTARA News/Reuters) - Tujuh gol ke gawang Sunderlan dari lima pemainnya telah memperkokoh posisi Chelsea di puncak klasemen, sementara musuh bebuyutannya Manchester United menempel ketat setelah ikut sukses membekap lawannya yang lebih lemah Burnley. Pada pertandingan Sabtu malam tadi, Chelsea membantai Sunderland 7-2 setelah Nicolas Anelka dan Frank Lampard masing-masing mencetak dua gol, ditambah tiga gol dari tiga pemain Florent Maloudam, Ashley Cole, dan Michael Ballack.  Sunderland sendiri menyarangkan dua gol dari Boudewijn Zenden dan Darren Bent.

Di Old Traford, Dimitar Berbatov, Wayne Rooney, dan Mame Biram Diouf membawa Manchester United menang 3-0 dari tamunya  Burnley 3-0.

Semakin banyak informasi otentik tentang indonesia Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a indonesia ahli. Baca terus untuk bahkan lebih indonesia fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Sementara Wolverhampton Wanderers gagal memanfaatkan posisi tuan rumah untuk setidaknya mengimbangi lawannya Wigan Athletic.  The Wolves harus takluk 2-0 setelah penjaga gawangnya tak mampu menghentika dua gol dari James McCarthy dan  Charles N`Zogbia.

Sementara itu gol Robert Huth di menit akhir pertandingan, menit 90, memupus bayang kemenangan Liverpool yang sempat unggul 1-0 dari Sotiris Kyrgiakos di menit 58.  Pertandingan harus puas diakhir dengan skor 1-1.

Satu pertandingan lainnya  antara Tottenham Hotspur dan Hull City berlangsung tanpa ada satu pon gol alias skor kacamata 0-0. (*)