London (ANTARA News/Reuters) - Usaha Arsenal untuk merebut gelar juara kompetisi liga utama Inggris semakin mendekati kenyataan setelah Rabu malam menang 4-2 atas Bolton Wanderers, namun mereka masih mendapat cobaan dari pertandingan ke pertandingan. Gebrakan akhir Andriy Arshavin meyakinkan kemenangan Arsenal dengan dua gol dan kembali ke puncak klasemen untuk pertama kali sejak Agustus dan kurang dari dua bulan setelah mereka dikalahkan 0-3 oleh Chelsea sehingga jarak angka menjadi 11 poin antara dua klub itu.

Pelatih Arsene Wenger mengatakan berada di urutan atas pada saat ini tidak berarti akan mendapatkan apa yang diharapkan.

"Berangkat ke urutan atas bukan berarti akan bertahan lama dan itu harus diketahui para pemain," katanya kepada media.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke indonesia daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

"Saya amat bangga dengan cara mereka mendapatkan posisi itu, setelah sebelumnya kami kalah atas Chelsea. tapi kami dapat mengubahnya saat ini," katanya.

Kendati mereka bergembira, tetapi mereka masih harus menghadapi pertandingan besar melawan Aston Villa, Manchester United, Chelsea dan Liverpool, yang akan menjadi bukti seberapa jauh kenyataan yang mereka hadapi.

"Empat pertandingan mendatang amat penting bagi kami," kata Wenger dalam pertemuan dengan media.

"Kami bertempur seperti tadi melawan Bolton dan berhasil, tetapi pada pertandingan berikutnya bisa saja kejadiannya berbeda. Secara matematis, lawan berikutnya akan menjadikan hal lain di atas meja," katanya.(*)