Berlin (ANTARA News/Reuters) - Hamburg SV gagal dalam perjuangan mereka untuk bisa mengamankan satu tempat di Liga Europa musim mendatang saat mereka kalah 0-1 dari Borussia Moenchengladbach pada pertandingan Liga Utama Jerman (Bundesliga), Minggu. Hamburg, yang hanya memperoleh satu poin dalam tiga pertandingan paling akhir liga dan menang dua dari 10 pertandingan terakhir mereka, berada di posisi keenam klasemen dengan 44 poin, empat poin di bawah Werder Bremen yang menduduki tempat kelima.

Tim yang pada akhir musim nanti menempati posisi keempat dan kelima klasemen Bundesliga akan bersaing dalam kompetisi Liga Europa musim mendatang.

Gladbach mencetak gol penentu kemenangannya tersebut dua menit menjelang berakhirnya babak pertama ketika pemain bertahan Roel Brouwers menembakkan bola dari jarak dekat.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang indonesia. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Hamburg menurunkan pemain tengah Burkina Faso Jonathan Pitroipa dan penyerang asal Peru, Paolo Guerrero, dalam pertandingan pertamanya kembali sejak ia mengalami cedera pada otot ligamennya September lalu, di babak kedua namun gagal menekan permainan tuan rumah Gladbach yang gigih melakukan pertahanan dan penyerangan.

Gladbach naik ke posisi 12 dengan 34 poin dan berhasil mengamankan tempat mereka di Bundesliga untuk musim mendatang.

Schalke 04 pada Sabtu unggul dua poin di puncak klasemen saat mereka mengalahkan pemegang gelar juara liga, Bayer Leverkusen, 2-0

dengan kedua gol dilesakkan oleh pencetak gol terbanyak Bundesliga Kevin Kuranyi.

Bayern Munich turun ke posisi dua dengan 56 poin setelah terpuruk dalam kekalahan kedua mereka secara beruntun, kali ini saat melawan tim tamu VfB Stuttgart 2-1, Sabtu. Leverkusen berada di posisi ketiga dengan 53 poin.
(Uu.A016/F005/P003)