London (ANTARA News) - Kapten Chelsea John Terry secara tidak sengaja menabrak petugas keamanan klub dengan mobilnya usai kekalahan dari Inter Milan pada Liga Champions, demikian diungkapkan klub Liga Premier itu, Rabu. Anggota staf tersebut menderita cedera kaki dalam insiden, yang terjadi saat Terry meninggalkan stadion timnya Stamford Bridge usai pertandingan Selasa, sebagaimana dikutip dari AFP.

Bek tengah berusia 29 tahun itu dilaporkan tidak menyadari apa yang terjadi saat itu tetapi kemudan berbicara dengan polisi mengenai hal tersebut dan juga melakukan kontak dengan anggota staf yang terlibat.

"Kami bisa tegaskan telah terjadi kecelakaan tidak sengaja saat John Terry meninggalkan Stamford Bridge tadi malam," kata seorang juru bicara Chelsea pada Rabu.

"Ketika mengendarai mobil keluar stadion pada kecepatan mendekati satu hingga dua mil per jam dalam antrian keluar arena, mobilnya dikelilingi fans dan fotografer.

"Dalam huru-hara yang menyebabkan seorang anggota staf keamanan Chelsea tersungkur ke tanah itu, mengakibatkan terjadinya kontak dengan mobilnya. Ia mengalami memar parah pada kakinya.

"John menyadari terjadi banyak kontak dengan mobilnya saat insiden terjadi, tetapi tidak menyadari adanya seseorang yang cedera sebagai akibatnya.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai indonesia, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

"Setelah mendengar adanya cedera itu, John berbicara dengan polisi. Ia juga telah melakukan kontak dengan anggota staf itu untuk mengecek keselamatnnya."

Polisi metropolitan membenarkan laporan mengenai insiden tersebut tetapi mengatakan korbannya mengalami patah kaki.

"Polisi dpanggil pada pukul 23.13, Selasa, 16 Maret, ke Stamford Bridge untuk melaporkan tabrakan antara mobil dan pejalan kaki," kata juru bicara polisi.

"Seorang pria berusia 35 tahun menderita patah kaki dibawa dengan ambulans ke rumah sakit di London barat, dia dalam kondisi stabil.

"Mobil 4x4 tidak bisa berhenti seketika. penyelidikan atas insiden tersebut dilanjutkan."

Kekalahan Chelsea 0-1 dari Inter mengakhiri langkah mereka dalam Liga Champions dan tersingkirnya klub asal London itu memuncaki rangkaian masalah dalam hidup Terry.

Ia baru-baru ini diberhentikan sebagai kapten Inggris oleh pelatih Fabio Capello setelah media menduga bahwa ia mempunyai "affair" dengan bekas kekasih mantan rekan setimnya di Chelea dan Inggris Wayne Bridge.

Serangkaian pekerjaan buruk dari Terry bertepatan dengan kekalahan Chelsea dari Everton dan Manchester City, membuat pesaing dalam meraih gelar, Manchester United, menggantikan mereka di puncak klasemen Liga Utama Inggris.(F005/A024)