Paris (ANTARA News/Reuters) - Montpellier menyia-nyiakan peluang untuk naik ke puncak klasemen Liga Utama Prancis (Ligue 1) ketika mereka dibabat 1-4 oleh Lille, Minggu. Montpellier, yang kembali ke liga papan atas musim ini setelah lama berada di divisi dua, tetap berada di posisi kedua dengan 56 poin dari 30 pertandingan, sama dengan Girondins Bordeaux yang mempunyai selisih gol yang lebih baik dan dua pertandingan di tangan.

Bordeaux tidak beraksi dalam liga pada akhir pekan lalu karena mereka bermain dalam final Piala Liga, Sabtu, kalah 1-3 dari Olympique Marseille di Stade de France.

Auxerre, di posisi ketiga, akan naik ke puncak klasemen jika mereka menang di kandang Monaco pada Senin (1900 GMT).

Pemain depan Pantai Gading Gervinho menerima umpan langsung dari

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai indonesia, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

pemain sayap asal Belgia Eden Hazard untuk menempatkan Lille unggul lebih dulu pada menit ke-17 tetapi tim tamu menyamakan kedudukan ketika pemain depan Souleymane Camara menyarangkan bola ke sudut atas gawang dara jarak 20 meter pada awal babak kedua.

Pemain tengah kembali membawa Lille memimpin melalui tendangan penalti setelah ia dicurangi pada menit ke-54 dan pemain depan

Pierre-Alain Frau membuat kedudukan menjadi 3-1 setelah menerima umpan sempurna Hazard.

Pemain depan cadangan Larsen Toure menggenapi kemenangan melalui tendangan menyudut dari dalam kotak penalti 10 menit menjelang pertandingan usai.

Lille, yang peluangnya meraih gelar terpukul oleh penampilan buruk di awal musim, naik ke urutan keempat, terpaut dua poin dari pemimpin klasemen, dan mengumpulkan 56 gol, lebih banyak dibanding tim Ligue 1 mana pun musim ini.
(Uu.F005/A016/P003)