Tuesday, May 18, 2010

Kaka: Saya Bugar 100 Persen

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang indonesia, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang indonesia.
Sao Paulo (ANTARA News) - Playmaker Brazil Kaka, Selasa, berusaha menyingkirkan kekhawatiran mengenai kebugaran dan performanya setelah melewati suatu musim yang sulit bersama Real Madrid dan menegaskan bahwa dia akan sehat dan bugar 100 persen pada putaran final Piala Dunia Afrika Selatan pada Juni mendatang itu. Kaka, yang tidak bermain dalam pertandingan Liga Utama Spanyol (La Liga) di Malaga, Minggu, karena mengalami cedera urat lutut atau hamstring, mengatakan dia akan mengisi waktu luang selama empat hari di klub Brazil Sao Paulo guna melakukan rekondisi fisik sebelum bergabung dengan rekan-rekan di tim nasional Brazil pada suatu kamp pelatihan pra-Piala Dunia di Curitiba, Jumat.

"Saya akan berangkat ke Sao Paulo untuk dievaluasi, mereka akan melihat kondisi saya dan oleh karena itu saya tidak mau mengalami cedera atau masalah kesehatan apa pun," ujarnya kepada wartawan.

"Saya akan fit 100 persen menjelang Piala Dunia dimulai," tambah Kaka, yang juga absen berlaga di lapangan selama enam pekan pada Maret dan April lalu.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai indonesia, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Dia mengalami frustasi pada musim pertama bersama Real Madrid, dengan gagal menampilkan performa terbaiknya sementara timnya tersingkir dalam babak 16 besar Liga Champions dan menyaksikan musuh bebuyutannya Barcelona melenggang dengan menyandang gelar juara liga.

"Itu adalah suatu musim yang sangat sulit yang pernah saya alami, tetapi kami mempunyai contoh pemain yang tidak memiliki performa bagus sebelum Piala Dunia, namun berakhir dengan baik, oleh karena itu saya tidak terlalu khawatir," tuturnya.

Brazil, juara lima-kali Piala Dunia, akan berhadapan dengan Korea Utara, Pantai Gading dan Portugal dalam putaran pertama grup mereka pada putaran final Piala Dunia yang akan berlangsung sebulan dan dibuka pada 11 Juni mendatang.

Reuters/A016/C003

Mengetahui cukup tentang indonesia untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang indonesia, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment