Monday, May 3, 2010

Redknapp Pastikan King ke Afsel

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang indonesia? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang indonesia.
London(ANTARA News) - Harry Redknapp, pelatih Tottenham Hotspurs, yakin pemain asuhannya, Ledley King, akan tampil membela Inggris di Piala Dunia Afrika Selatan 2010.

Pasalnya asisten tim nasional Inggris, Franco Baldini, turut menyaksikan aksi King ketika Tottenham Hotspurs melibas Bolton Wanderers 1-0 di Stadion white Hart Lane, Sabtu (1/5).

Redknapp bahkan selalu berkomunikasi dengan Capello agar nama bek tengah itu dimasukan ke dalam daftar squad sementara yang terdiri dari 30 pemain dan akan diumumkan dua minggu lagi.

"Saya akan heran jika ia (Capello) tidak memanggilnya," ujar Redknapp.

"Saya berbicara dengan Capello kira-kira enam minggu lalu dan ia selalu bertanya 'bagaimana Ledley, bagaimana Ledley?'" ungkapnya kemudian.

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

Pemain jangkung itu akan diberi kesempatan menunjukan kemampuannya menjaga garis pertahanan 'The Three Lions' saat laga persahabatan kontra Meksiko di Wembley pada 24 Mei dan melawan Jepang di Austria sebelum Capello mengumumkan 23 nama yang pasti dibawanya ke Afsel pada 1 Juni.

King, yang hanya bisa bermain setiap enam hari karena cidera lutur akut sepanjang karirnya, bisa diandalkan jika salah satu dari duet lini belakang Inggris, Rio Ferdinand atau John Terry, bermasalah.

"Ia jelas akan tampil di Piala Dunia, lihat bagaimana ia bermain di Old Trafford, ia adalah pemain terbaik kami," puji Redknapp.

"Ketika Capello berbicara dengan saya, ia berkata ia punya waktu enam hari antara setiap laga. Saya bilang jadi tidak masalah," katanya melanjutkan.

"Bahkan jika ia dimainkan sebagai pemain pengganti, jika sesuatu menimpa Rio atau John, Anda masih punya dia. Anda bisa mempertaruhkan hidup Anda padanya," mantan pelatih Portsmouth itu melanjutkan penuh keyakinan
(Ber/A024)


Sebagai pengetahuan Anda tentang indonesia terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana indonesia cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment