Tuesday, November 16, 2010

Hunian Sementara Wasior & Mentawai Ditarget Selesai Akhir 2010

This interesting article addresses some of the key issues regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Jakarta, (tvOne)

Pemerintah harapkan pembangunan hunian sementara bagi korban banjir bandang di Wasior, Papua Barat, dan tsunami di Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat, dapat diselesaikan pada akhir tahun.

Hingga kini menurut laporan Menko Kesra, Agung laksono, pembangunan hunian sementara di Wasior selesai pada November 2010. Sementara hunian di Mentawai selesai pada akhir Desember 2010.

"Pembangunan hingga kini sudah mencapai 40 sampai 50 persen," kata Agung Laksono.

So far, we've uncovered some interesting facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. You may decide that the following information is even more interesting.

Hunian tersebut, menurut Menko Kesra telah dilengkapi fasilitas umum dan fasilitas sosial. "Untuk itu, pengungsi yang saat ini masih bernaung di tenda-tenda diharapkan dapat segera mendiami hunian sementara sambil menunggu dimulainya proses rekonstruksi dan rehabilitasi yang akan dimulai pada Januari 2011," katanya.

Hingga kini, pemerintah terus melakukan pendataan terhadap penduduk Wasior maupun Mentawai yang perlu dipindahkan dari tempat tinggal semula agar tidak lagi terancam bencana.

Proses relokasi itu, menurut Agung, membutuhkan waktu karena memerlukan komunikas intensif antara kementerian yang bertanggung jawab di tingkat pusat dan pemerintah daerah.

Selain di Wasior dan Mentawai, hunian sementara juga dibutuhkan bagi pengungsi letusan Gunung Merapi di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Jawa Tengah karena ada sebagian dari mereka yang rumahnya rusak berat.

Para pengungsi letusan Gunung Merapi itu juga membutuhkan hunian sementara yang juga dilengkapi fasilitas umum dan sosial karena mereka tidak mungkin kembali ke rumah dalam waktu dekat. (Ant)

Now you can understand why there's a growing interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When people start looking for more information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you'll be in a position to meet their needs.

No comments:

Post a Comment