Thursday, November 18, 2010

Kelelawar Rabies Mengancam Kawasan Los Angeles

If you have even a passing interest in the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Los Angeles, (tvOne)

Jika ancaman gempa bumi, kebakaran hutan, dan lumpur longsor telah menambah kekhawatiran masyarakat Los Angeles, kali ini pejabat kesehatan masyarakat di kawasan itu memperingatkan mereka tentang meningkatnya jumlah kelelawar yang terjangkit rabies, Kamis.

Menurut Departemen Kesehatan Masyarakat, sebanyak 21 kelelawar yang terjangkit rabies telah ditemukan di Los Angeles County pada 2010 yang berlipat melebihi jumlah rata-ratanya sebanyak 10 ekor.

Direktur kesehatan masyarakat di kawasan itu, Jonathan Fielding, mengatakan bahwa penyebab peningkatan itu masih belum diketahui.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to mobil keluarga ideal terbaik indonesia than you may have first thought.

"Bagaimanapun, amat penting bagi semua warga di sini memahami bahaya yang dapat terjadi bagi diri mereka serta binatang peliharaannya karena kelelawar rabies ditemukan berkeliaran di dalam dan dekat rumah," ujar Fielding.

Dia menyarankan para orang tua untuk memastikan anak mereka menjauh dari kelelawar dan binatang liar lainnya dengan sendirian, serta menjaga binatang peliharaan mereka dari gangguan binatang liar.

Pejabat di kawasan itu mengatakan ada seorang warga yang mencoba merawat kelelawar sakit yang kemudian tergigit oleh binatang itu dan setelah diperiksakan dia terjangkit rabies.

Fielding mengatakan dua ekor anjing dan seekor kucing pada waktu dekat ini ditemukan bermain dengan kelelawar yang hidup. Jika binatang peliharaan tersebut belum diberi vaksin rabies dengan cepat, maka para pemiliknya disarankan dengan terpaksa untuk membunuh hewan itu.

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

No comments:

Post a Comment