Sunday, December 19, 2010

Anas Urbaningrum Yakin Garuda Kirim Filipina Pulang Kampung

Have you ever wondered if what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Jakarta, (tvOne)

Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengaku yakin tim nasional sepak bola Indonesia akan menang melawan tim Filipina dalam pertandingan laga kedua pada Minggu malam. "Saya yakin menang. Soal angkanya berapapun, bisa 1-0 atau 2-0," kata Anas Urbaningrum usai makan siang di warteg Sunda Kelapa, Jakarta, Minggu (19/12).

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole mobil keluarga ideal terbaik indonesia story from informed sources.

Anas mengatakan, tim Filipina, yang menjadi tim tamu, akan tampil ngotot pada "pertarungan" kali ini. Namun, tambahnya, jika timnas Indonesia memiliki stamina yang baik, disiplin dan strategi yang tepat akan menang dalam pertandingan itu.

Menurut Anas, jika yang bermain tim nasional atau PSSI maka yang main adalah logika, bukan prediksi tetapi logika harapan dan dukungan. "Tentu harapannya menang biar melengkapi kemenangan sebelumnya, meskipun hasil imbang, draw saja sudah lolos ke final." kata Anas.

Selanjutnya, tambah Anas, Indonesia baru akan berlaga melawan tim Malaysia di partai final. Karena itu tambah Anas pertandingan Minggu malam ini merupakan partai bersejarah bagi timnas PSSI. Pada laga pertama Kamis (16/12) Indonesia menang 1-0 atas Filipina yang pada saat itu bertindak sebagai tuan rumah, meski pertandingannya diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. (Ant)

So now you know a little bit about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

No comments:

Post a Comment