Friday, December 3, 2010

Kemlu & Kemkominfo Telusuri Dokumen WikiLeaks

Are you looking for some inside information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Here's an up-to-date report from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who should know.
Jakarta, (tvOne)

Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto menyatakan telah meminta Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa dan MenteriKomunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring untuk memantau isi lamanWikiLeaks.

"Saya sudah perintahkan kepada Kekominfo dan Kemlu untuk melihat apasaja isi dari Wikileaks itu," kata Djoko Suyanto ketika ditemui dikomplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (3/12).

Djoko menyatakan hal itu terkait pernyataan pengelola WikiLeaks yangakan menyebarkan ribuan dokumen rahasia Amerika Serikat yang terkaitdengan Indonesia.

If your mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important mobil keluarga ideal terbaik indonesia information slip by you.

Menlu dan Menkominfo bertugas untuk menelusuri dokumen apa saja yangdisebarkan oleh laman tersebut. Kedua kementerian itu juga bertugasmengelompokkan data itu dalam sejumlah kategori, yaitu rahasia,terbatas, ataupun terbuka.

Kemudian, kata Djoko, pemerintah akan menganalisis isi dokumen sesuai dengan kepentingan nasional."Tindakan selanjutnya adalah bagaimana menyikapi itu setelah kita tahubetul yang dirilis itu apa, kita belum tau yang dirilis itu apa,"katanya.

Djoko menegaskan, pemerintah Indonesia juga akan bekerja sama dengan pemerintah Amerika Serikat untuk mempermudah penelusuran.

Laman WikiLeaks telah menyebarkan sejumlah dokumen rahasia Amerika Serikat yang terkait dengan hubungan dengan sejumlah negara. Akibat hal itu, lembaga polisi dunia atau Interpol menerbitkan suratperintah penangkapan terhadap pendiri laman itu, Julian Assange (39).

Assange yang mantan peretas komputer kini menjadi pusat perhatian duniasetelah WikiLeaks membocorkan ribuan pesan diplomatik rahasia AS diakhir pekan lalu.

Assenge yang lahir di Townsville, Queensland, bersembunyi sejakWikiLeaks secara kontroversial menyebarkan lebih dari 250.000 dokumenrahasia milik pemerintah AS.(Ant)

There's a lot to understand about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

No comments:

Post a Comment