Wednesday, December 8, 2010

Jembatan Putus, Ratusan Warga di Trenggalek Terisolir

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.
Jakarta, (tvOne).

Ratusan Kepala Keluarga (KK) di Desa Mlinjon, Kecamatan Suruh, Trenggalek, Jawa Timur terisolir akibat banjir bandang yang memutuskan jembatan di wilayah tersebut.

Putusnya jembatan yang merupakan satu-satunya akses di Desa Mlinjon itu membuat perekonomian warga lumpuh total karena tak dapat mengirimkan hasil ladang dan pertanian ke pasar.

Kondisi tersebut juga dikeluhkan siswa sekolah dasar yang terpaksa harus menyeberangi sungai untuk menuju ke sekolah mereka.

You may not consider everything you just read to be crucial information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Perangkat desa Mlinjon, Sukarni mengatakan bila ingin keluar desa warga terpaksa harus menyeberangi sungai yang arus airnya cukup deras. Para siswa sekolah dasar juga mengeluhkan kondisi ini karena harus menyeberangi sungai untuk sampai sekolah mereka.

Mereka khawatir bila banjir kembali datang akan mengganggu aktivitas ke sekolah karena takut hanyut bila nekat menyeberangi sungai.

Kerugian yang diakibatkan oleh putusnya jembatan tersebut mencapai puluhan juta rupiah karena hasil ladang dan pertanian yang menjadi sumber ekonomi warga tidak dapat dikirimkan ke pasar.

Warga berharap agar pemerintah segera memperbaiki jembatan tersebut karena dikhawatirkan mereka menanggung kerugian yang lebih besar lagi.

Sebelumnya, jembatan di Desa Mlinjon, Kecamatan Suruh, Trenggalek ini putus setelah diterjang banjir bandang. Ratusan rumah warga terendam banjir setinggi pinggang orang dewasa.

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

No comments:

Post a Comment