Tuesday, February 1, 2011

Dubes AS Berbicara Dengan Tokoh Oposisi Mesir ElBaradei

Do you ever feel like you know just enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts.
Washington, (tvOne)

Duta Besar Amerika Serikat untuk Mesir, Margaret Scobey, berbicara dengan Mohamed ElBaradei, menurut Kementerian Luar Negeri AS, Selasa, sebuah pengakuan pertama AS terkait kontak dengan tokoh oposisi Mesir itu.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

"Sebagai bagian dari pendekatan publik untuk menyampaikan dukungan terhadap transisi di Mesir, Dubes Scobey hari ini (Selasa) berbicara dengan Mohammed ElBaradei," tulis juru bicara Kementerian Luar Negeri AS P.J. Crowley dalam laman Twitternya.

ElBaradei, seorang mantan kepala badan pengawas nuklir PBB, kembali ke Mesir pekan lalu dan telah menawarkan diri untuk maju sebagai pemimpin masa transisi guna mempersiapkan pemilu demokratis di Mesir di tengah aksi protes terhadap Presiden Hosni Mubarak.

ElBaradei, yang mendapat penghargaan Nobel Perdamaian atas kinerjanya di Badan Energi Atom Internasional (IAEA), telah bergabung dalam serangkaian aksi protes namun para analis mengatakan ia memiliki dukungan yang terbatas di Mesir karena pengalamannya sebagian besar di luar negeri.

Pada Senin, Crowley mengatakan bahwa AS belum membuat perjanjian apapun dengan ElBaradei. "Saya tidak tahu bila pemerintah telah ada kontak dengan ElBaradei dalam beberapa hari terakhir," katanya dalam brief hariannya.

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

No comments:

Post a Comment