Tuesday, February 8, 2011

Presiden Minta Usut Kasus Kekerasan di Temanggung

This article explains a few things about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
Kupang, (tvOne).

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta usut dan proses penegakan hukum terkait aksi kekerasan yang terjadi di Temanggung, Jawa Tengah.

Hal tersebut disampaikan oleh Menko Polhukam Djoko Suyanto kepada wartawan di rumah dinas Gubernur Nusa Tenggara Timur di Kupang, Selasa sore, (8/2) disela-sela kunjungan kerja Presiden di provinsi tersebut.

"Presiden mengecam keras tindakan anarkis yang dilakukan masyarakat dan merusak tempat peribadatan dan fasilitas di Temanggung," kata Djoko.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

Kepala Negara juga menginstruksikan agar Kepolisian Daerah Jawa Tengah mencari pelaku tindak kekerasan dan memproses secara hukum, tambahnya.

Presiden juga memerintah agar seluruh pemerintah daerah, kepolisian dan TNI untuk secara aktif mendeteksi potensi-potensi kekerasan dan mencegah agar tidak terjadi dan menimbulkan korban.

"Lakukan deteksi dini dan bila terjadi segera ditindak dengan tegas," kata Djoko Suyanto.

Terakhir, Presiden mengatakan seluruh aparat di daerah harus melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai dengan kewenangannya, khususnya mencegah agar tidak terjadi tindak kekerasan di daerahnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Ketua Komisi III Benny K Harman mengatakan bahwa DPR merasa prihatin atas insiden di Temanggung serta mengharapkan segera ada pengusutan tuntas atas hal tersebut.

"Kami dari DPR merasa prihatin dan menyesalkan, kami minta aparat penegak hukum segera mengambil langkah untuk mencegah , instruksi presiden harus segera dilaksanakan oleh aparat penegak hukum," katanya.

That's the latest from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

No comments:

Post a Comment