Monday, February 7, 2011

Situasi Mesir Berangsur Membaik

Have you ever wondered if what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Kairo, (tvOne)

Protes anti pemerintah di Mesir masih terus berlanjut. Para demonstran bahkan masih menginap di lapangan Tahrir. Mereka menyatakan akan tidur di bawah tank pemerintah dan mengelilingi lapangan Tahrir karena khawatir akan dipaksa keluar dari lokasi tersebut.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

Meski begitu, saat ini situasi di Kairo telah berangsur-angsur membaik. Lalu-lintas telah kembali seperti biasa. Beberapa toko sudah mulai dibuka, termasuk yang berada di sekitar lapangan tahrir.

Sebelumnya, ratusan demonstran juga melakukan sholat berjamaah di lapangan. Mereka medoakan para demonstran yang tewas dalam bentrok dengan aparat keamanan. Umat kristiani juga mengadakan misa khusus pada Minggu (6/2) kemarin.

Sementara itu, Wakil Presiden Mesir Omar Suleiman bertemu dengan wakil dari kubu oposisi untuk pertama kalinya. Ia menawarkan kesepakatan baru, termasuk kebebasan pers dan membebaskan para demonstran anti pemerintah yang ditahan. Presiden Hosni Mubarak sendiri masih bersikeras tidak akan mundur dari jabatannya. Ia berpendapat, jika ia mundur saat ini maka kondisi Mesir akan semakin tidak terkendali.

Of course, it's impossible to put everything about mobil keluarga ideal terbaik indonesia into just one article. But you can't deny that you've just added to your understanding about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and that's time well spent.

No comments:

Post a Comment