Tuesday, February 1, 2011

Penyakit Legionella Serang Wisatawan di Bali

The only way to keep up with the latest about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, it won't take long for you to become an influential authority.
Jakarta, (tvOne)

Penyakit legionella telah menyerang 14 wisatawan asing di Bali. Seorang wisatawan dilaporkan meninggal akibat penyakit ini.

Legionella sebenarnya merupakan penyakit flu dengan gejala yang sama dengan influenza. Tapi ada yang berbeda. Jika penderita tidak segera ditangani, ia bisa terserang radang paru dan sesak nafas aut yang bisa berujung kematian.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

Di Bali, penyakit ini cukup menakutkan bagi para wisatawan. Sejak Agustus hingga Desember 2010, 14 wisatawan dilaporkan terserang legionella. Perincian adalah 12 wisatawan Australia, seorang wisatawan Belanda dan seorang lainnya wisatawan Perancis.

Penyakit ini disebarkan bakteri legionella. Penyakit ini terjadi secara sporadis dan sulit dideteksi dini. Legionella pertama kali ditemukan di Mennesota, Amerika tahun 1957. Kemudian menyebar ke belahan dunia. Angka kematian akibat penyakit ini 20 persen.

Penularan legionella bukan dari udara melainkan melalui air yang mengendap lama, diantaranya di kolam renang, AC, wiper mobil, kran, pancuran, tanah pot, dan lain-lain.

Penularan semakin mudah jika korban memiliki riwayat perokok dan peminum minuman keras. Biasanya, kondisi kesehatan sang penderita akan memburuk selama 4-6 hari.

Meski masih menguji sampel bakteri leionella, namun Dinas Kesehatan Bali memastikan penyakit ini tidak akan menular antar manusia.

Now you can be a confident expert on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment