Thursday, February 3, 2011

Korban Luka Akibat Bentrok di Mesir 1.500 Orang

The following article presents the very latest information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. If you have a particular interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then this informative article is required reading.
Kairo, (tvOne)

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Lebih dari 1.500 orang terluka di Kairo akibat bentrokan antara para pendukung dan penentang Presiden Mesir Hosni Mubarak. Hal ini diungkapkan oleh seorang dokter di sebuah klinik darurat yang didirikan di tempat bentrokan itu, Rabu (3/2).

Menurut dr Mona Mina, yang bekerja di klinik di dekat Masjid Omar Makram tersebut, sebagian besar terluka akibat hantaman tangkai logam ke bagian wajah, serta terkena lemparan batu dan bata.

Jumlah korban itu, lebih besar ketimbang yang diberikan oleh kementerian kesehatan, termasuk banyak orang yang luka ringan. Menteri Kesehatan Ahmed Farid, seperti dikutip oleh saluran satelit Al Arabiya, sebelumnya mengatakan tiga orang telah tewas dalam bentrokan itu, dan kementeriannya menyatakan 611 orang terluka.

So now you know a little bit about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

No comments:

Post a Comment