Sunday, January 30, 2011

Tersangka Pengeboman Bandara Moskow Teridentifikasi

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is certainly no exception.
Moskow, (tvOne)

Pihak berwenang Rusia mengungkap bahwa pelaku bom bunuh diri yang menewaskan 35 orang dan melukai 180 lainnya di bandara terbesar Moskow berhasil teridentifikasi. Sang pelaku adalah seorang pemuda berumur 20 tahun dari wilayah Kaukasus Rusia.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

Vladimir Markin, kepala Komite Penyelidikan Rusia mengatakan, pengeboman itu ditujukan pada orang asing. Ia memastikan,  bila serangan teroris yang terjadi di zona kedatangan internasional merupakan suatu kebutulan.

Para korban termasuk seorang masing-masing dari Inggris, Jerman, Austria, Ukraina, Tajikistan. Kyrgyzstan dan Uzbekistan. Ada 16 orang Rusia di antara korban tewas dan 12 sisanya belum teridentifikasi. Bom yang berisi pecahan peluru itu diledakkan dari jarak jauh.

Gerilyawan Islam dari Kaukasus, satu kelompok provinsi Rusia pegunungan yang dilanda pemberontakan separatis yang mengakar, diduga keras terlibat dalam serangan di Bandara Domodedovo tersebut.

Di hari yang sama, pusat pers Kremlin merilis sebuah pernyataan bahwa Presiden Rusia Dmitry Medvedev telah menandatangani serangkaian arahan untuk meningkatkan keamanan transportasi. (Ant)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

No comments:

Post a Comment