Saturday, January 8, 2011

Wow, 30 Ribu Warga Jepang Bunuh Diri Dalam 13 Tahun Terakhir

Do you ever feel like you know just enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts.
Tokyo, (tvOne)

Total jumlah warga yang melakukan bunuh diri di Jepang adalah sebanyak31.560 orang pada 2010, menjadikan angka kasus mencapai 30.000 dalam 13tahun berturut-turut, kata Badan Kepolisian Nasional dalam laporan awal,Jumat (7/1).

Namun jumlah tersebut berkurang 3,9 persen dari tahun sebelumnya ataumenurun 1.285 kasus, peringkat kedua terendah selama 10 tahun terakhir,menurut laporan tersebut.

Sejak memerintah pada September 2009, Partai Demokrat telah melakukanlangkah-langkah dalam pemerintahan untuk membantu mereka yang mempunyairisiko bunuh diri.

Kampanye anti bunuh diri yang dilakukan pemerintah tahun lalu tampakmemiliki dampak karena jumlah orang yang melakukan bunuh diri berkurangpada bulan-bulan setelah kampanye dilakukan.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is no exception. Keep reading to get more fresh news about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Namun pada November, jumlah kasus malah meningkat 10 persen, diduga karena krisis ekonomi yang berkepanjangan.

Jumlah orang yang bunuh diri selama enam bulan berturut-turut pada paruhpertama tahun lalu berkurang namun naik dan turun dalam bulan-bulanselanjutnya.

Sementara pada 2008 dan 2009 dalam beberapa bulan sempat terjadi lebihdari 3.000 kasus bunuh diri, jumlah kasus tersebut tetap di bawah angka3.000 pada tiap bulan tahun lalu.

Mereka yang melakukan bunuh diri tahun lalu 22.178 adalah laki-laki dan9.382 perempuan, melanjutkan kecenderungan lebih banyak kasus terjadipada laki-laki.

Pemerintah membuat tim strategi darurat dalam kabinet pada musim gugur2009 yang bekerja sama dengan kelompok masyarakat sipil dan dokter yangbekerja untuk mencegah bunuh diri.

Tim tersebut bekerja atas tindakan yang diimplementasikan olehkementerian dan badan yang terkait, termasuk memperluas tempatpencegahan publik di mana warga dapat memperoleh saran mengenai masalahkesehatan dan utang dan menggabungkan langkah-langkah pencegahan bunuhdiri sesuai dengan wilayah yang didasarkan pada statistik kepolisianyang relevan.

Pemerintah membuat satuan tugas yang mengikutsertakan menteri dalamkabinet September lalu untuk menindaklanjuti tindakan tersebut. (Ant)

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment